Ingin Cantik Seperti Putri Keraton ? Cukup Dengan Kepompong Emas, Rahasia Kecantikan Sang Putri Keraton

Sponsored Links
.
.


 Ingin cantik yaitu idaman setiap wanita. Tetapi, sudah pasti setiap wanita mesti menjaga tubuh serta wajahnya supaya bisa memberi kepercayaan diri yang lebih pada diri.

Hal semacam itu diungkapkan GKR Bendara, putri Sri Sultan Hamengku Buwono X pada acara peluncuran produk kecantikan HAYYANA di kompleks Candi Prambanan, Jumat (14/8).

Di kesempatan itu, GKR Bendara membuka rahasia kecantikan ala putri keraton Yogyakarta. Menurut GKR Bendara, mulai sejak kecil ia bersama putri Sultan HB X yang lain telah diajari memakai bahan-bahan alami.

" Mulai sejak 25 tahun lalu, lima putri keraton telah memakai manfaat dari kepompong emas untuk perawatan kecantikannya, " kata GKR Bendara.

GKR Bendara mengungkap bila kepompong emas atau royal golden cocoon adalah kepompong dari kupu-kupu tricula. Lantaran liar serta tidak dapat di ambil suteranya, dulu kepompong emas dari kupu-kupu tricula yang cuma hidup di pohon mete serta murbai dikira juga sebagai hama. walau sebenarnya, sejatinya kepompong emas memiliki manfaat tersembunyi yang baik untuk kulit.

Kepompong emas memiliki kandungan zat aktif asam amino sericin yang mempunyai manfaat juga sebagai zat aktif untuk anti-aging yang menangani penuaan dini, brightening yang mencerahkan, serta moisturizer yang melembabkan kulit.

Penangkaran kepompong emas punya keluarga keraton terdapat di Bantul. Dahulu, pemakaian kepompong emas di kalangan putri keraton dikerjakan dengan merebus lalu menumbuknya. Namun sesudah jadikan produk, pemakaian kepompong emas juga sebagai perawatan kulit jadi lebih mudah.

" Walau demikian, setiap wanita juga mesti menjaga gaya hidup sehat lantaran gaya hidup sehat juga adalah bentuk perawatan kulit, " jelas wanita yang biasa di panggil Jeng Reni ini.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive