Loading...

WAJIB BACA !! Bagi Kalian, Tetangga Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Penyakit Darah Tinggi, Coba Untuk Memanfaatkan Resep Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dibawah Ini. Tolong Bantu Share Ya Kepada Teman Atau Saudara Kalian

Sponsored Links
Loading...
Loading...

WAJIB BACA !! Bagi Kalian, Tetangga Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Penyakit Darah Tinggi, Coba Untuk Memanfaatkan Resep Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Dibawah Ini. Tolong Bantu Share Ya Kepada Teman Atau Saudara Kalian

 Beberapa obat alami yang kandungannya bisa kurangi bahkan menyembuhkan Penyakit Hipertensi, apabila dikomsumsi dengan benar dan teratur, satu diantaranya :

1. Daun Salam (Syzigium polyanthum)

Manfaat : turunkan koesterol dan tekanan darah tinggi, turunkan kandungan gula, darah tinggi.

Langkah Penggunaan :

1. Ambil Daun salam fresh beberapa kurang lebih 10 lembar.
2. Daun salam dicuci, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas.

Setelah dingin, air disaring lalu diminum sekalian waktu malam hari. Lakukan teratur sehari-hari untuk memperoleh hasil yang memuaskan.
.
2. Rumput Laut (Laminaria japonica)

Manfaat : menormalkan tekanan darah, turunkan kolesterol tinggi, menghindar aterosklerosis.

Rumput laut yang paling popular yakni wakame, yang sering digunakan dalam sup miso. Ada juga kombu dan nori, yang mudah diketemukan di supermarket. Anda dapat mengolahnya jadi makanan lezat dalam menu harian membuat perlindungan jantung selalu sehat dan turunkan serta menormalkan tekanan darah.

3. Ketimun

Manfaat : Kandungan mineral potassium yang tinggi bermanfaat untuk kurangi tekanan darah yang tinggi, serta juga berguna untuk kurangi batu ginjal. langkah pemakaian bisa di komsumsi segera (sebagai lalapan), atau di buat jus, dapat pula di lebih dengan buah-buahan lain, asal saja komposisi ketimun makin banyak dari buah yang lain.

4. Blewah

Manfaat : Sama dengan juga ketimun yang kaya kandungan potassium, baik untuk kurangi tekanan darah tinggi dan baik untuk permasalahan ginjal/kandung kemih

Beberapa buah/tumbuhan yang mempunya kandungan sama dengan juga ketimun/blewah : peach atau persik, strawberi, raspberi, daun turnip dan wheat grass.

5. Mengkudu (Morinda citrifolia L.)

Manfaat : turunkan kolesterol tinggi, turunkan tekanan darah tinggi, turunkan kandungan gula darah

Yakinkan buah mengkudu yang sudah masak dan ambil airnyadengan langkah di jus. Lantas air mengkudu dikombinasi dengan madu dan minum masing-masing pagi sebelum sarapan.

6. Temu Hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.)
Efek : memperlancar aliran dan mencairkan gumpalan darah, menetralkan toksin
pada tubuh.

Bahan :

- 30 gr daun dewa
- 25 gr temu hitam
- 2 kuntum bunga soka/siantan
- 2 kuntum bunga mawar

Langkah Mengolah Ramuan :

Rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. lakukan 2 kali satu hari sampai di peroleh hasil yang memuaskan.

7. Bawang Putih

Manfaat : turunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, menghancurkan penggumplan darah

Langkah Penggunaan :

Ambillah 3 siung bawang putih yang tetap masih fresh, lantas kupas dan bersihkan hingga bersih, tumbuk sampai halus lantas diperas dengan ditambah air seperlunya, lantas airnya diminum. cukup diakukan 3 kali 1 hari

8. Bawang Bombay

Manfaat : Mempunyai manfaat yang sama dengan juga bawang putih. langkahnya mudah, ambil satu siung bawang bombay, bersihkan dan dikupas kulitnya, lantas bebrapa irislah dan dikonsumsi bersamaan dengan nasi. kerjakan kebiasaan ini dengan cara teratur 2 kali sehari.

Gaya hidup modern ini banyak mempengaruhi gaya hidup setiap harinya orang-orang Indonesia. Salah satunya yakni konsumsi makanan cepat saji atau junk food. hal tersebutlah waktu lalu mengakibatkan bermacam penyakit dan penumpukan kolesterol jahat di dalam tubuh, dan menyebabkan penyakit jantung dan hipertensi, dengan mengkomsumsi tanaman obat alami akan membantu mengontrol tekanan darah Anda.

Semoga bermanfaat untuk semuanya
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...