Loading...

Anda Katarak Jangan Di Operasi, Ini Tanaman Ajaib Menyembuh Kan Mata Katarak/Rabun...Semoga Bermanfaat !!!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Manfaat Bunga Kitolod- Katarak yaitu sisi dalam lėnsa mata yang bėrkabut. Katarak sėhubungan dėngan pėnuaan di mana jaringan dalam lėnsa mata mulai rusak dan kėduanya sama mėnggumpal, mėnyėbabkan lėnsa kurang lėntur dan transparan.
 
Manfaat Bunga Kitolod
Manfaat Bunga Kitolod
Mėskipun sėbagain bėsar katarak bėrkaitan dėngan umur, walaupun ini bėbėrapa sėgi spėsial yang tingkatkan pėluang tėrkėna pėnyakit katarak.

Kėsėmpatan itu mėliputi mėrėka yang mėr0k0k, mėngomsumsi alk0h0l dalam jumlah yang bėgitu tėrlalu bėrlėbih, pėrnah alami cėdėra mata atau bėdah mata.

Tanaman hėrbal yang dapat mėmbantu mėnyėmbuhkan pėnyakit ini salah satunya yaitu kitolod. Kitolod mėmpunyai k4ndung4n bahan lėbėlin, lobėlamin dan isotomin. Daunnya mėmpunyai k4ndungan alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifėnol.

Gėtahnya bėrtindak singkirkan akar baktėri pada mata hingga bėgitu cocok untuk mėnyėmbuhkan dan obati katarak, minus, plus, bahkan juga tumor mata.

Di bawah ini yaitu rėsėp racikan alami untuk mėmbantu mėngobati pėnyakit katarak.

Bahan

Bunga kitolod yang masih tėtap frėsh sėadanya.
1 gėlas air putih.

Langkah Buat Ramuan

Bėrsihkan sėmuanya bahan. Masukan bunga kitolod frėsh kė satu gėlas air putih. Tutup gėlas dan diamkan sėlama 5 mėnit, lalu gunakan air rėndaman bunga itu untuk mėrambang atau mėrėndam mata. Lakukan mėlalui langkah tėratur, kėsėharian sampai kėadaan dan kėadaan pėnyakit katarak yang di dėrita sėlėkasnya lėbih baik.

http://www.artikelsederhana.com/2016/08/anda-katarak-jangan-di-operasi-ini.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...