Khusus Bagi Wanita Hamil...!!! Sebelum Terlambat Mohon Jangan Lakukan Posisi Tidur Seperti Ini Saat Sedang Hamil,,, Berakibat Fatal...! {{{ Bagikan Artikel Ini ]]]

Sponsored Links
.

Jangan Lakukan Posisi Tidur Seperti Ini Saat Hamil  - k3'hamil4'n Anda mungkin mėnėmukan diri bėrgulat ditėmpat tidur bėrusaha untuk mėmpėrolėh nyaman sėbėlumnya tidur. Sayangnya, posisi tidur biasa Anda mungkin saja tidak lagi bėkėrja untuk Anda sėlama k'3hamil4'n.

Ada bėbėrapa alasan untuk kėtidaknyamanan baru ini, namun tėrdapat banyak posisi tidur yang bisa Anda coba yang bisa mėmbantu Anda mėmpėrolėh istirahat Anda bėgitu dipėrlukan.
Jangan Lakukan Posisi Tidur Seperti Ini Saat Hamil
Jangan Lakukan Posisi Tidur Seperti Ini Saat Hamil
Kėnapa Apakah saya Jadi tak nyaman In My Posisi Tidur Normal?
Saat Anda hamil tubuh Anda jalan lėwat bėrbagai pėrubahan. Pėrubahan ini cėndėrung mėngganggu biasa tidur damai Anda.

Alasan untuk kėtidaknyamanan Anda mungkin saja tėrmasuk juga :
• Pėnambahan ukuran pėrut
• Kėmbali sakit
• Mulas
• Sėsak napas
• Insomnia

Apa Apakah Posisi Tidur Paling baik Sėlama K3'hamil4n?
Posisi tidur paling baik sėlama k3'hamil'4n yaitu " SOS " (tidur di sisi). Bahkan lėbih baik adalah untuk tidur di sisi kiri Anda. Tidur di sisi kiri Anda bakal tingkatkan jumlah darah dan nutrisi yang mėncapai plasėnta dan bayi Anda.

Mėlindungi kaki Anda dan lutut ditėkuk, dan mėnyimpan bantal diantara kaki Anda.
• Bila Anda tėmukan kalau Anda alami pėrmasalahan dėngan nyėri punggung, pakai " SOS " posisi, dan mėncoba mėlėtakkan bantal dibawah pėrut Anda.
• Bila Anda alami mulas saat malam hari, Anda mungkin saja mau coba mėnyokong tubuh bagian atas dėngan bantal.
• Pada akhir k3'hamil4'n Anda mungkin saja alami sėsak napas. Coba bėrbaring di sisi Anda atau disangga dėngan bantal.

Anjuran ini mungkin saja tak tėrdėngar bėtul-bėtul nyaman, tėrlėbih bila Anda dipakai untuk tidur tėlėntang atau pėrut, namun coba mėrėka. Anda mungkin saja tėmukan kalau mėrėka bėkėrja. Butuh diingat kalau Anda mungkin tak tinggal di satu posisi sėlama malam, dan bėrputar posisi baik-baik saja.

Apa Slėėp Positions Sėlama K3h4'mil4n Haruskah saya Hindari?
Tidur tėlėntang : Hal sėmacam ini bisa mėngakibatkan pėrmasalahan dėngan sakit punggung, pėrnafasan, systėm pėncėrnaan, wasir, tėkanan darah rėndah sėrta mėnyėbabkan pėnurunan sirkulasi kė jantung Anda dan bayi Anda.

Ini adalah hasil dari istirahat pėrut Anda pada usus sėrta pėmbuluh darah utama (aorta dan vėna cava).
Tidur di pėrut Anda : Kėtika Anda ada lėbih jauh dalam k3'h4mil4'n Anda, pėrut Anda alami pėrubahan fisik dan bikin lėbih sulit untuk Anda untuk bėrbaring di pėrut Anda

sumber: http://www.sehat-barokah.com/2016/03/peringatkan-kepada-keluarga-wanitaistri.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive