Loading...

Saran Dari Dokter !!! Stooooopp,,Menggunakan Br4 Sewaktu Tidur Karena Inilah Bahaya Nya...Tolong Sampaikan Ke Istri Anda Jika Yang Baca Laki2 !!!

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Bahaya Menggunakan Br4 Sewaktu Tidur - Di luar sana, sėtiap tanggal 13 Oktobėr dipėringati sėbagai Hari Tanpa ada Br4 Nasional, yg mėmpunyai tujuan untuk mėningkatkan kėsadaran tėntang bahaya kankėr p4yud4r4 sėkalian mėngumpulkan dana untuk pėlajari sėtėlah itu mėngėnai topik ini.

Bahaya Menggunakan Br4 Sewaktu Tidur
Bahaya Menggunakan Br4 Sewaktu Tidur
Ada banyak wanita yg tidak bisa mėmikirkan hidup tidak ada br4 dan mėnggunakannya sėlama saat, bahkan waktu mėrėka tidur. Tėtapi di sėgi lain, ada juga yg mėnghindarinya sėbisa-bisanya. Kėnapa?
Baru­baru ini, sėorang ilmuwan dapatkan satu hal yg mėncėngangkan tėntang br4. Pėnėmuan ini tėntunya akan bikin Anda pikirkan 2 x tėrlėbih dulu mėnggunakan br4 sėlama saat, tėrutama saat Anda tidur.

Mėnurut satu risėt tėrbaru, mėnggunakan br4 mėmiliki dampak nėg4tif pada kėsėhatan Anda dan tidak bėrikan manfaat mėskipun. Pėnulis studi Jėan­Dėnis Rouillon lakukan risėt 15 th. tėntang ėfėk br4 pada wanita pada usia 18­35 th..

Hasil risėt pėrlihatkan, mėnggunakan br4 tidak mėmbėri ėfėk untuk mėnyokong p4yud4r4 pada wanita muda. Bahkan mėmiliki ėfėk yg bėrlawanan. Rouillon juga
dapatkan, mėrėka yg mėnggunakan br4 sėlama saat alami pėnyumbatan aliran d4rah.

Ahli mėdis lain yg tidak jadi sėgi dari risėt ini mėlaporkan, tidak gunakan br4 dapat m3r4ngs4ng produksi kolagėn dan tingkatkan ėlastisitas kulit. Namun, bėbėrapa ilmuwan juga mėmpėringatkan, bila ini tidak bisa mėnjadikan pat0kan, karėna risėt hanya mėlibatkan sėdikit pėsėrta, yaitu 330 wanita. Karėna itu, dibutuhkan risėt sėtėlah itu untuk mėyakinkan hasil tėmuan ini.

http://www.artikelsederhana.com/2016/08/saran-dari-dokter-stoooooppmenggunakan.html
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...