STOP !!! MENCABUT BULU KETIAK BISA MENGAKIBATKAN KANKER PAYUDARA ((INI PENJELASANNYA)) BANTU SEBARKAN YA :)

Sponsored Links
.
Bulu yang ada pada ruang ketiak memanglah terkadang jadi permasalahan untuk setiap wanita, dengan bulu yang membandel bakal turunkan tingkat keyakinan diri wanita untuk tampak menarik. Tentu bakal sulit dalam berbusana mesti memilih-milih pakaian yang memiliki lengan panjang mengakibatkan tampilan jadi tak optimal lantaran permasalahan itu.

Beragam langkah yang dikerjakan untuk menyingkirkan bulu ketiak salah satunya dengan mencukur, mencabut atau pemakaian krim pembasmi bulu, ketiak namun beberapa orang yang pilih untuk mencabuti bulu ketiak lantaran bulu ketiak gampang panjang serta bikin risih untuk wanita, namun ketahuilah lewat cara mencabuti bulu ketiak dapat menyebabkan dampak yg tidak baik pada kulit ketiak. Apakah dampak yang diakibatkan dari mencabut bulu ketiak dapat menyebabkan kanker p4yu*4ra?

Tersebut penuturannya :

Menurut Dr. Therese Bevers dari M. D, mencukur atau mencabuti bulu ketiak bakal menyebabkan luka yang tidak kasat mata di mana pori-pori diketiak bakal gampang jadi membesar, serta akhinya dapat menyebabkan kandungan zat kimia serta toxin-toxin dalam product seperti deodarant serta cream-cream yang lain bakal gampang masuk ke kulit. Terlebih deodorant antiperspirant yang bakal gampang masuk ke kulit karena zat antiperspirant bakal menghindar keluarnya keringat yang di mana bakal melunturkan toxin yang masuk, hal semacam ini menyebabkan toxin-toxin bakal tertumpuk pada p4yu*4ra serta pada akhirnya dapat menyebabkan kanker. Sesungguhnya bukan hanya kanker p4yu*4ra saja namun dari toksin-racun yang masuk sangat mungkin masuk ke organ-organ lainnnya seperti otak, jantung, serta paru-paru.

Dalam mencabut bulu ketiak tanpa ada diakui berlangsung luka serta pori-pori jadi membesar hingga pada akhirnya membengkak serta meradang atau bernanah dikulit ketiak lalu dapat pula menyebabkan infeksi dan iritasi yang lama bakal menyebabkan mutasi sel serta pada akhirnya dapat memiliki resiko kanker p4yu*4ra. Dr. Therese juga menyampaikan sesungguhnya bulu ketiak itu bermanfaat membuat perlindungan ketiak dari beberapa zat kimia maupun toxin yang di mana pada ketiak ada kelenjar limfa yang bisa mempermudah transportasi toksin-racun yang masuk kep4yu*4ra serta organ-organ yang lain.

Baiknya untuk beberapa orang supaya selektif dalam pilih langkah yang aman untuk bersihkan bulu ketiak supaya tak menyebabkan luka pada kulit ketiak katau dapat pula bersihkan bulu ketiak alangkah sebaiknya dengan digunting dengan alat gunting spesial lantaran hal semacam ini dapat hindari kemungkinan luka pada kulit ketiak, dari pada dengan mencabuti bulu ketiak dapat memberi dampak yg tidak baik yang sinyal diakui menyebabkan penyakit yang beresiko.

sumber :http://www.kabar-kesehatan.com/2015/12/stop-mencabut-bulu-ketiak-bisa.html
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive