APA YANG PERTAMA KALI KAMU LIHAT DI GAMBAR INI.? KETAHUI KEADAAN HATIMU LEWAT GAMBAR TERSEBUT..!! BERIKUT PENJELASAN ARTI YANG SEBENARNYA...!!!!

Sponsored Links
.


Tiap-tiap orang didunia ini tentu mempunyai kepribadian yang unik dengan keunggulan serta kekurangan masing-masing. Ada beberapa orang yang suka tunjukkan kelebihannya, ada yang lebih pilih untuk tutup diri karena kekurangannya.

Tetapi bagaimana juga penilaiannya, ke-2 hal semacam ini ada didalam hidup kita. Mari kita cobalah untuk lebih mengerti diri kita melalui gambar berikut ini.

Apa yang pertama kalinya anda saksikan di gambar ini?
a. Dua orang pria
b. Pria dengan pakaian krem
c. Muka seorang
d. Pria besar di samping kanan.

Hasil pilihan kita tunjukkan :

a. Dua orang pria 
Tingkat kerapuhan hati anda 50%. Anda yaitu seorang yang berkepribadian unik. Anda susah untuk merubah kepribadian anda tetapi perihal ini pula yang bikin anda apa yang ada dihadapan beberapa orang. Berdasar teguh pada prinsip yang anda punyai jadikan anda seorang yang cukup dihargai. Cuma saja anda kadang-kadang bakal berlaku dingin serta mengakibatkan sebagian orang susah untuk mendekati anda. Sikap dingin anda nampak saat anda lebih pilih untuk diam waktu menutupi kekurangan anda.

b. Pria dengan baju krem 
Tingkat kerapuhan hati anda 20%. Anda yaitu seorang yang begitu berani serta berprinsip tetapi ceria. Cuma saja anda gampang tunjukkan kekurangan serta perasaan-perasaan tak sukamu di depan beberapa orang. Candaan yang anda masukan kedalam hati bakal bikin perasaanmu jelek selama seharian.

c. Muka manusia 
Tingkat kerapuhan hatimu 70%. Kekuranganmu ini nampak lantaran anda tidak ingin terasa sendiri serta kesepian. Anda takut saat anda mesti melakukan semua suatu hal sendirian bahkan juga dalam beberapa hal kecil seperti makan, nonton bioskop. Kesendirian bakal menyebabkan desakan yang cukup besar didalam hidupmu.

d. Pria besar di samping kanan 
Tingkat kerapuhan hatimu 95%. Kesendirian bagimu yaitu hal paling jelek yang berlangsung. Anda begitu mempedulikan pandangan beberapa orang di sekitarmu terhadapmu. Meskipun kadang-kadang anda ketahui anda cuma sangat peka, lubuk hati anda yang terdalam tetaplah tak tahan untuk memikirkan yg tidak semestinya. Akan tetapi, anda yaitu seseorang pendengar yang baik dengan kebiasaanmu untuk memerhatikan dengan baik kondisi orang lain.

Sumber : cerpen. co. id
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive