Loading...

Luar Biasa! Ramuan Alami Ini Telah Terbukti Ampuh Mengobati Kutil, Sakit Gigi, Tumit Pecah-pecah! Begini Caranya..

Sponsored Links
Loading...
Loading...

Buah pepaya mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh, getahnya juga mempunyai manfaat yg tak kalah paling penting. Getah pepaya yang kerap diabaikan sesungguhnya dianalisis mempunyai banyak k4ndung4n senyawa yang melakukan tindakan untuk mengatasi beragam permasalahan kesehatan, terutama untuk mengatasi permasalahan kesehatan kulit.



Berikut ini manfaat tersembunyi dari getah pepaya :

1. Mengatasi Tumit Pecah­-pecah 
Tumit pecah­-pecah yakni satu diantara permasalahan yang umum jalan saat musim panas/kemarau, bila pembaca alami permasalahan ini bisa diatasi dengan getah buah pepaya, berikut ini langkahnya :
  • Gosokkan getahya pada bagian tumit yang pecah­-pecah
  • Diamkan selama 15 menit dan bersihkan 
  • Lakukan cara tersebut sekali dalam satu hari
2. Mengobati Penyakit Kutil 
Di dunia medis kutil disebut dengan papilloma, kutil disangka sebagai tipe tumor jinak karena penebalan dari luar kulit yang sangat berlebihan, kutil yang badan besar akan tidak terasa sakit namun bila kutil alami lecet dapat mengeluarkan d4r4h. Penyakit ini bisa diatasi lewat cara memoleskan getah pepaya dalam 3 jam sekali.

3. Mengobati Kulit Melepuh
Kulit yang mel3puh umumnya berjalan lantaran terserang panas, dan tak miliki kemauan terserang cipratan minyak goreng waktu memasak, permasalahan ini dapat diatasi melalui langkah : Torehkan kulit buah pepaya Tampung getahnya untuk dioles­oleskan pada kulit yang m3l3puh Diamkan sehari semalam 

4. Mengobati Sakit Gigi 
Getah pepaya bisa pula dipakai untuk mengobati sakit gigi lewat cara mengambil buah pepaya muda yang telah dicuci hingga bersih, ambilah getahnya menggunakan kapas, kemudian teteskan di bagian gigi yang terasa sakit.

5. Mengobati Luka Bakar 
Mengobati luka bakar umumnya diakukan lewat cara menyiram luka dengan air bersuhu sekitar 10­25 derajat celcius, selain itu bisa pula diakukan lewat cara menggunakan getah pepaya untuk mengobatinya, berikut langkah-langkahnya

Ambilah pepaya muda yang telah dicuci bersih, gores­-goreskan hingga getahnya keluar, lantas, oleskan getah pepaya pada luka ringan Itu.

Demikianlah tadi manfaat tersembunyi dari buah pepaya, semoga info ini bermanfaat.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...

Blog Archive