Pusing Gara2 Lalat, Anda Jangan Khawatir, Begini Cara Mengusir Lalat Dengan Bahan Alami

Sponsored Links
.

Lalat yaitu binatang yang membawa kuman pemicu penyakit. Binatang ‘kerabat’ serangga itu yaitu satu diantara yang paling mengganggu. Mengusir lalat tidaklah hal gampang, lantaran waktu kita usir dia bakal pergi, tetapi sebagian detik atau menit lalu bakal kembali lagi. Oleh karenanya saat ini beberapa orang pilih memakai semprotan anti serangga memiliki bahan kimia juga sebagai langkah gampang serta cepat membunuh atau mengusir serangga, terutama lalat.

 Tetapi, langkah tersebut tentu bakal menyebabkan bahaya baru untuk yang tinggal didalam rumah atau hewan piaraan kita, lantaran bahan bakal meinggalkan bekas racun. Selain memakai semprotan, ada pula alat­alat elektronik instan pengusir lalat yang dapat dipakai pada saat­saat tertentu. Sesungguhnya ada langkah alternatif yang gampang dipakai untuk mengusir lalat, yakni lewat cara alami memakai aroma alami dari tanaman. Di bawah ini sebagian tanaman untuk mengusir lalat :

 1. Daun Pandan daun pandan Selain untuk pengharum makanan, wangi daun pandan nyatanya dapat juga dicoba untuk mengusir lalat. LangkahnyCukup siapkan sebagian helai daun pandan, lalu irislah halus. Tempatkan irisan daun pandan tadi pada suatu mangkok atau piring. Paling akhir, letakkan piring atau mangkok tadi ditempat yang banyak dihinggapi lalat

. 2. Bunga Lavender Bunga Lavender Selain bisa dipakai untuk mengusir nyamuk, bunga Lavender nyatanya dapat juga dipakai untuk mengusir lalat. Kita dapat meletakkan sebagian tangkai bunga lavender didalam rumah, untuk mengusir lalat. Selain mengusir lalat, bunga­bunga lavender ini dapat membuat cantik penampilan ruang.

3. Biji Cengkeh biji cengkeh 1 Wangi cengkeh nyatanya cukup efisien mengusir lalat. Ada dua langkah memakai aroma rempah yang satu itu. Pertama, langkah yang paling simpel. Rendam biji cengkeh seperlunya, pada semangkuk air. Lalu tempatkan rendaman cengkeh tadi pada tempat yang banyak dihinggapi lalat. Selain daun pandan serta lavender, aroma cengkeh dapat dibuktikan ampuh mengusir lalat di sekitarnya.

Untuk memperoleh wangi yang lebih tajam, gabungkan wangi cengkeh dengan apel. Langkahnya, siapkan satu buah apel yang telah masak. Penuhi semua permukaan apel dengan cengkeh, lewat cara menusukkan bunga­bunga cengkeh ke permukaan kulit apel. Tempatkan apel yang telah terutup cengkeh itu diatas meja. Lalat pun malas mendekat. 4. Jeruk Lemon Jeruk lemon Siapkan sebagian buah jeruk lemon,

untuk masing – masing jadi empat potong memanjang. Tancapkan 12 cengkih kering pada tiap­tiap potongan. Tata irisan kombinasi lemon serta cengkih di piring serta tempatkan pada ke­2 ujung meja. Lalat dapat mendeteksi aroma buah jeruk lemon serta aroma rempah cengkih. Kombinasi aroma yang tajam itu bertindak juga sebagai pengusir serangga yang baik. Bagaimana gampang kan? selamat mencoba, mudah mudahan informasi ini bermanfaat buat anda. mohon di share juga ke rekan2 lainya supaya mereka tau langkah alami mengusir lalat ini.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive