Loading...

WOW AJAIBNYA !!, SIRUP INI BISA KELUARKAN BATU GINJAL TANPA RASA SAKIT (((YUK BANTU SEBARIN INFO INI YA AGAR MAKIN BANYAK ORANG YA TAU)))

Sponsored Links
Loading...
Loading...
Batu ginjal adalah semacam kalsium, seperti kalsium oksalat yang tersimpan di ginjal. Mereka berbentuk seperti batu kecil di dalam ginjal. Hal sejenis ini akan menyebabkan sakit mengagumkan di bagian belakang dan pinggul, ber*da*rah atau warna ur*ine beralih seperti lumpur. 

Batu ginjal yaitu kondisi yang menyakitkan dan begitu mengerikan, terutama apabila batu ginjal itu terlilit di saluran ke*m*ih. Karenanya, harus dikerjakan perlakuan cepat agar Anda tidak menanggung derita terlalu lama. 


Berikut ini adalah obat rumahan yang sudah dapat dibuktikan dapat menyembuhkan batu ginjal yang Anda derita. Sirup ini akan keluarkan batu ginjal dari badan Anda tidak ada demikian banyak rasa sakit. 

Beberapa bahan yang diperlukan : 
4, 4 ons minyak zaitun dingin 
4, 4 ons madu mentah organik 
4, 4 ons pera*san lemon 
4, 4 ons peterseli 
1/2 cangkir sirup maple 

Langkah membuatnya : 
Potong semuanya lemon dan masukan ke jus serta aduk rata. Bersihkan dan potong-potong peterseli, lalu masukan ke jus. Berikan sirup maple dan minyak zaitun. Campur semua berbarengan sampai Anda peroleh kombinasi halus dan lembut. 

Mengkonsumsi satu sendok makan sirup ini tiap-tiap pagi saat perut kosong. Simpan di almari es serta disarankan untuk konsumsi banyak air.
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...