KALIAN KURANG PERCAYA DIRI DENGAN ADANYA JERAWAT BATU PADA WAJAH ? TAK USAH MALU. YUK KITA SEMBUHKAN JERAWAT BATU ANDA DENGAN TIPS JITU DAN ALAMI DIBAWAH INI. DIJAMIN JERAWAT BATU ANDA HILANG SEKETIKA

Sponsored Links
.


 Jerawat? kesempatan ini saya bakal mengulas tentang jerawat lagi. Mengapa sih jerawat selalu yang dibahas? soalnya jerawat termasuk juga penyakit yang sering dijumpai. Namun tenang saja kan kalau yang kemarin - kemarin saya mengulas Jerawat Biasa, Jerawat Pasir serta Langkah Menghilangkan bekasnya, yang saat ini saya bakal menjelaskan tentang Jerawat Batu. Ternyata jerawat juga banyak jenisnya kan? Namun mau apa pun macamnya tetep ajakan tidak enak dilihat jadi mesti dibasmi. Penasaran? yukk segera saja ke pembahasan tentang Jerawat Batu.

Jerawat Batu atau bahasa kerennya Cystic Acne yaitu Jerawat dalam ukuran yang besar, semakin besar dari pada jerawat biasa lantaran peradangan yang sangatlah hebat. Jerawat batu selain ukurannya yang besar juga sangatlah menyakitkan. Diluar itu, dapat tumbuh dimana saja diseluruh bagian wajah.

Penyebab Jerawat Batu

1. Faktor Keturunan (Gen)

Faktor keturunan biasanya jadi satu diantara faktor utama. Hal semacam ini dikarenakan oleh adanya genetik baik ini dari ayah maupun ibu yang mempunyai kelenjar minyak yang berlebihan bahkan juga bisa dikatakan kelenjar minyak yang over aktif.

2. Perkembangan Sel Kulit Tidak Normal

Pada kulit yang normal biasanya sel - sel kulit mati akan cepat beregenerasi, Tetapi pada kulit tertenti ada sel kulit yang tidak dapat dengan cepat beregenerasi lantaran pertumbuhan sel - sel kulitnya tidak normal. Hal semacam ini mengakibatkan sel kulit mati menumpuk diwajah serta mengkibatkan peradangan.

3. Kulit yang Sensitiv Terhadap Radang

Ada orang - orang tertentu yang sangatlah sensitiv sekali pada peradangan. Sehingga bila mereka terserang radang sedikit saja bakal berakibat fatal. Misalnya saja menyebabkan pada jerawat saat terjadi penyumbatan pori - pori serta meradang untuk penderita sensitiv radang juga bakal mengakibatkan tumbuhnya jerawat batu.

4. Tidak Higienis

Nah kalau yang ini pastinya dapat menyebabkan jerawat. Mungkin saja ia pada awalnya cuma bakal menimbulkan jerawat kecil namun bila kita korek - korek jerawatnya atau memakai alat pencabut jerawat yang kita tidak paham kebersihannya mungkin bakal menyebabkan jerawat batu.

Langkah Menyembuhkan Jerawat Batu
1. Tanaman Mahkota Dewa

Saat jerawat batu tengah meradang hebat cepatlah mencari buah mahkota dewa, beserta daun dewa serta umbinya. Hal semacam ini dapat mengatasi radang pada jerawat batu lantaran daun dewa, buah mahkota dewa, serta umbi daun dewa mempunyai kandungan anti radang serta anti iritan. Sehingga bakal mencegah jerawat batu meradang sangatlah besar. Langkahnya Cukup Haluskan semua bahan serta tempelkan di bagian yang berjerawat

2. Sidaguri

Setiap hari atau dapat pula dua hari sekali lakukanlah penguapan dengan memakai sidaguri. Langkahnya sangatlah gampang anda tinggal merebus sidaguri berbarengan daun mahkota dewa dengan air 2 gelas. Setelah mendidih taruh wajah anda di atas rebuasan tadi. Kita cuma bakal mengambi uapnya jadi anda harus berhati - hati.

3. Mengkudu

Dengan Mengkonsumsi Jus Mengkudu dapat menyingkirkan jerawat batu serta jerawat - jerawat yang lain. Caranyapun sangatlah gampang. Pertama Blender Buah mngkudu serta tambahkan gula batu seperlunya. Kemudian saring serta didihkan. Sduklah sampai merata serta Tuangkan pada gelas. Konsumsi setiap hari juga bakal menolong menghilangkan jerawat anda. Lantaran mengkudu serta gula batu dapat membersihkan darah kotor.

4. Bawang Putih

Saat jerawat batu bakal tumbuh cepatlah mengambil bawang putih dapat dipoting - potong maupun ditumbuk. serta cepatlah mengoleskannya di bagian bakal tumbuh jerawat batu. Hal semacam ini dipercaya dapat mencegah timbulnya jerawat. Jadi jerawat bakal mengering saat sebelum meradang hebat. Lakukan selama 3 hari berturut - turut.

5. Kentang

Kentang dapat menghilangkan jerawat batu. Caranyapun sangatlah gampang anda tinggal parit atau blender bawang serta tempelkan pada wajah kemudian tinggal bersihkan dengan air hangat. Lakukanlah secara teratur supaya jerawat batu anda sembuh.

Lantaran Jerawat batu cukup sulit untuk di hilangkan saya juga merekomendasikan anda pergi kedokter kulit untuk menyembuhakannya. Diluar itu anda mesti melakukan penyembuhan memakai obat peberian dokter.
Sponsored Links
loading...
SHARE
Sponsored Links

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

Blog Archive