Loading...

WASPADA MENAKUTKAN !! MODUS TERBARU YANG AKAN MEMBAHAYAKAN MASA DEPAN KELUARGA ANDA !!! TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI DEMI MASA DEPAN KELUARGA ANDA

Sponsored Links
Loading...
Loading...


 MODUS TERBARU yg Bakal MEMBAHAYAKAN Masa Depan Keluarga Anda - WASPADA... WASPADALAH....

Belakangan sudah terjadi pengiriman paket dari luar negri ataupun dalam negeri ke beberapa alamat yang sengaja disalahkan untukk mengecoh petugas yang berwajib.

Janganlah sekali-sekali anda ingin menerima bingkisan/paket apabila pengirimnya tidak dikenal, mereka lalu akan tiba dengan menyamar sebagaig petugas untuk mengambil kembali paket itu dengan alasan sudah terjadi salah kirim...!!!

Siapa saja yang menandatangani tanda terima paket itu bisa menjadi tersangka lingkaran pengedar narkoba. Baru - baru itu sudah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang di kirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti diatas.

Sekarang ini penerima yg sebenarnya tidak tau apa-apa ini sedang dalam interogasi Polisi. Beri tahu anggota keluarga, bebrapa teman serta pembantu, serta berhati - hatilah.. Sëmoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

Tolong bantu di sebar dengan ikhlas serta atas rasa kemanusiaan.. mudah-mudahan bermanfaat..
Sponsored Links
Loading...
loading...
SHARE
Sponsored Links
Loading...

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
Loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
Loading...
Loading...
Loading...